NEW MERCEDES-BENZ SPRINTER: VAN MEWAH Rp 1,030 MILIAR

ORANGTUA IDAMAN – Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menawarkan portofolio produk yang luas dengan memperkenalkan New Mercedes-Benz Sprinter.

Peluncuran New Sprinter menggarisbawahi strategi Mercedes-Benz di segmen van. Menawarkan solusi bagi pelanggan di segmen bisnis transortasi dan liburan.

Desainnya menarik, fitur keselamatan canggih, efisien, detail yang berorientasi kepada pelanggan dan sektor, generasi ketiga Sprinter mendefinisikan kelas atas di segmen van besar.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan New Sprinter kepada pelanggan di Indonesia. Sebagai mobil serba bisa, New Sprinter menawarkan berbagai kebutuhan transportasi komersial maupun mobilitas. Dengan tingkat kustomisasi, fleksibilitas, dan sistem keselamatan baru yang belum pernah ada sebelumnya, New Sprinter mencapai di titik seperti yang ditunjukkan oleh generasi sebelumnya. Sekali lagi, New Sprinter ini mengubah ulang segmen van”, kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Aman di semua lini
Sistem Blind Spot Assist memperingatkan pengemudi jika mendeteksi perubahan jalur yang akan mengakibatkan risiko tabrakan.

Sensor radar jarak pendek yang terletak di kedua sisi bumper belakang memantau area langsung ke samping dan ke belakang kendaraan. Dengan cara ini, Sensor radar jarak pendek dapat mendeteksi ketika kendaraan lain yang terdapat di “titik buta” dari kaca spion yang sedang melaju di jalur yang berdekatan.

Dalam situasi seperti itu, sistem memberi tahu pengemudi melalui sinyal peringatan merah di kaca spion luar. Jika pengemudi mengabaikan peringatan ini dan menyalakan lampu sein untuk berpindah jalur, sinyal peringatan akustik juga akan berbunyi. New Sprinter juga dilengkapi dengan airbag depan untuk kursi pengemudi dan kursi co-driver.

Hanya 1,03 Miliar
Sprinter menyediakan jawaban untuk semua kebutuhan transportasi bagi pemilik dan perusahaan yang mementingkan efisiensi.

Berbagai fitur teranyar diantaranya yaitu lampu depan LED High Performance, velg ringan 17 inci, engine start Keyless Go dan Thermotronic Automatic Climate Control, kursi berbentuk ergonomis, dan sistem bantuan terbaru.

Interior New Sprinter masih tetap sama. Menawarkan ketinggian kabin 1,9 meter yang memungkinkan orang berdiri di dalam.

New Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan 2 tahun garansi atau 200.000 kilometer – mana yang tercapai lebih dahulu – dengan empat pilihan warna berbeda; Obsidian Black, Tenorite Grey, Arctic White, dan Brilliant Silver.

Sprinter 415 CDI A3 baru tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga rekomendasi Rp 1.030.000.000 (off-the-road). (orangtuaidaman.com)

SIMAK JUGA ARTIKEL MEARIK LAINNYA

error: Content is protected !!