TEKNOLOGI CANGGIH MINI COOPER

ORANGTUA IDAMAN – Rasa puas memang harus selalu ditebus dengan harga yang lebih mahal. Sama seperti MINI Cooper yang menyuguhkan seabrek teknologi canggih. Dengan mahar mendekati Rp 1 miliar, Anda dapat menikmati teknologi tersebut. Lantas, seperti apa kecanggihan teknologi itu?

Mobil kelas premium ini selalu mengedepankan teknologi yang bisa memanjakan para pengemudi setianya.

“Kalau dibandingkan produk-produk Jepang, MINI Cooper masih bisa lebih unggul dalam sisi teknologinya. Bahkan sekelas tarohlah Avanza masih di bawahnya, hal itu wajar saja karena produk MINI kan kelas premium,” kata Arif, salah satu technical service di Showroom MINI Cooper, Serpong, Jumat (4/5).

Arif menuturkan perbedaan lainnya adalah perihal sistem komputer yang disematkan dalam tubuh MINI. Hampir setiap set MINI diprogram secara mandiri oleh komputer. Sehingga apabila terjadi kerusakan dapat diatasi secara cepat.

“Seperti lampu. Lampu ada dua, tapi lampu ini masing-masing sistemnya. Jadi kalau yang kanan rusak, yang kiri belum tentu rusak. Sama juga dengan mesin, diprogram sendiri, makanya kita ada alat diagnosa awal untuk melihat kerusakan pada mobil MINI,” lanjut Arif.

Sedangkan untuk air bag di dalam mobil MINI Cooper tidak hanya ada dibagian pengemudi saja. “Dibagian penumpang juga sudah disediakan air bag, jadi safety ya lebih baik dibandingkan dengan mobil lain,” tutur Arif.

Menurut pantauan JawaPos.com, desain interior juga terlihat cozy dan mewah. Teknologi di bagian sopir juga terlihat elegan. Sehingga wajar saja mobil ini ditawarkan dengan harga yang selangit.

Sumber: MINI Cooper Jakarta



SIMAK JUGA ANEKA TIPS KENDARAAN KELUARGA INI!



YUK KULINERAN!


error: Content is protected !!